Layanan & Fasilitas Kami

Hiperbarik

Hiperbarik merupakan terapi medis yang memberikan oksigen murni kepada peserta terapi Hiperbarik. Terapi ini memiliki dasar ilmu kedokteran dan terbukti secara klinis.

ESWL

Tindakan ESWL (Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy) merupakan prosedur tindakan untuk memecahkan batu di saluran kemih yang dilakukan dari luar tubuh.

MRI 1,5 T

MRI sangat baik untuk mendeteksi penyakit terutama melihat kelainan di otak, syaraf, tulang dan sendi, jaringan lunak, saluran empedu dan lain-lain dengan keakuratan yang baik

Cath Lab

Angiografi (Laboratorium Kateterisasi) adalah prosedur medis diagnostik invasif untuk mendeteksi emboli (jantung koroner). Melalui prosedur ini, kami memeriksa perawatan yang sesuai untuk pasien

CT Scan 128 Slice

 CT Scan 128 Slice ini memiliki kecepatan pemeriksaan yang cukup singkat untuk dapat menghasilkan gambar yang lebih akurat dan dengan resolusi yang lebih baik.

Endoscopy

Endoskopi adalah prosedur medis yang dilakukan untuk melihat organ tertentu, menggunakan alat khusus yang dimasukkan ke dalam tubuh. 

Ambulance

Ambulance bethsaida hospital siap untuk memberikan penangan medis bagi siapapun yang sedang berada dalam kondisi kritis untuk menghindari risiko yang tidak diinginkan.

Farmasi

Farmasi Bethsaida Hospital sebagai salah satu departemen penunjang medis telah dilengkapi dengan tenaga apoteker dan asisten apoteker yang berpengalaman untuk menjamin ketersediaan obat yang baik bagi pasien.

Laboratorium

Laboratorium Bethsaida Hospital merupakan unit pelayanan diagnostik dengan didukung oleh tenaga profesional berupa dokter dan paramedis yang berpengalaman di bidangnya. 

Unit Kamar Operasi

Bethsaida Hospital melayani pasien dapat ditunjukkan dalam penyediaan empat kamar untuk operasi. Hal ini disediakan demi mengakomodasi kebutuhan pasien dan mengedepankan keamanan pasien (patient safety) yang terbukti dengan akreditasi yang kami miliki.

Hemodialisa

Layanan Hemodialisa Bethsaida Hospital siap memberikan penanganan kepada seluruh pasien dengan tahap akhir gagal ginjal atau penyakit akut yang membutuhkan dialisis secara singkat.

200 Kapasitas Kamar

Layanan rawat inap yang disertai dengan 200 kapasitas kamar mempunyai tujuan untuk mempermudah observasi diagnosis, pengobatan, rehabilitasi & pelayanan kesehatan lainnya.