Berita Terbaru
Bethsaida

Untuk terus bergerak dan bertumbuh, berbagai kegiatan kami laksanakan baik untuk meningkatkan kualitas kami, maupun demi kesehatan masyarakat.

Pada tanggal 29 Juli 2021, Bethsaida Hospital mengadakan webinar medis bertajuk “Optimize Approach For Asthma And Allergic Rhinitis” yang dibawakan oleh dr. Hendrarto, Sp. THT-KL selaku pemateri etik ke dokteran dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) wilayah Banten, dr. Christiana R S, Sp. A, serta dr. Hemastia M H, Sp. THT-KL selaku perwakilan dokter dari Bethsaida Hospital. Acara ini dihadiri oleh 265 dokter dari seluruh Indonesia.

Pada tanggal 18 Juli 2021, Bethsaida Hospital mengadakan webinar dengan tema “Menyikapi Pandemi Gelombang Kedua” bersama Sekolah Minggu Komunitas Budhis secara virtual. Acara ini dihadiri oleh anak-anak dari komunitas Budhis serta guru-guru dan orangtua pendamping. 

Di bulan Juli 2021, Bethsaida Hospital menerima 330 cup kopi sebagai wujud kepedulian dan apresiasi Kopi Kren Gading Serpong terhadap tenaga medis yang bertugas di garda terdepan dalam menangani pandemi virus Covid-19 yang sudah melanda selama lebih 1,5 tahun.

Untuk meningkatkan kualitas tenaga medis Bethsaida Hospital, diadakan pelatihan (workshop) penanganan luka yang diajarkan langsung oleh dokter spesialis.

Demi meningkatkan keamanan dan kenyamanan pasien dan karyawan, kami melakukan vaksinasi kepada seluruh tenaga medis Bethsaida Hospital.

Untuk meningkatkan kompetensi dan sertifikasi tenaga medis kami, ACLS diselenggarakan secara rutin setiap tahun/